Jumat, 25 April 2014

Cinta Dalam Hati

Kamu ya kamu yang slalu hadir di setiap mimpiku...
Aku ingin kau hadir slalu dalam kehidupan nyataku...
Kamu laki-laki yang aku sayang..
Kamu laki" yang slalu aku cintai..
Aku menyukai dirimu sejak lama...
Sejak masih SMP ..
Tapi aku terlalu munafik untuk berkata aku tak menyukaimu dulu...
Karna aku terlalu takut kamu tak menyukaiku dulu...
Kini kau hadir kembali di kehidupanku tapi hanya sebagai teman...
Ya teman yang aku cintai,,,
Entah aku harus berkata apa untuk mengungkapkan bahwa aku sangat" menyukaimu...
Tak mampu berkata.. Tak mampu berucap...
Aku hanya bisa memendamnya sendiri'an...
Kamu memang hebat..
Hebat karna kamu bisa mencuri hati ini...
Aku cemburu ya aku cemburu jika aku lihat display picture(DP) bbm kamu itu cewek lain...
Aku cemburu tapi aku tau kalo aku gk berhak untuk cemburu disini..
Karna aku tau aku bukan siapa"mu...!!!

To :: Den_AlL

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda